Strategy ini 90% Selalu Sukses

Posted by Insomniser 2 comments
Jika anda Trader dengan Standart Account, sebenarnya bisa melakukan trade disini cukup 1 (satu) kali satu bulan untuk target bulanan 100 pips. Maka dalam 3 bulan (hanya 3 kali trade anda sudah ROI).
Kuncinya adalah :

  1. Ketahui Kapan Jadwal News NFP bakal muncul bulan ini, setiap hari JUMAT AWAL BULAN.
  2. Siapkan Perangkap 100 pips di 10-30 menit menjelang News Muncul dengan Posisi seperti yang saya jelaskan tadi.
  3. Jika anda sudah terbiasa dengan perangkap ini, gunakan Quantity 30 % dari Margin anda.
  4. Nikmati hasilnya 1 bulan dan nunggu News NFP Bulan Depan untuk trade selanjutnya.

Hemat pulsa, libur trade 29 hari.

Simulasi,

Deposit $3000, anda trade dengan $1000 (Quantity 10.000), dengan keuntungan 1 pips = $10, dengan trade 15 menit sebulan sekali ini, 100 pips diperoleh sebagai target sehingga hasil bulanan cukup $1000.....(10 juta bro..... hanya dengan 15 menit sebulan sekali...), udah ngalahin gaji pegawai kantoran yang bekerja keras setiap hari nih..... ;p

Jadi wajib hukumnya trading forex pada saat news ini muncul.
Adsense Content. bottom of article

2 comments:

Kontributor said...

Halo Gan, saya sejak 2010 sudah mengenal trading dan itu autodidak, dari awalnya agea samapi instaforex, FBS dll. banyak kerugian yang saya alami dengan try dan eror saya. Saya mohon pencerahan dan bantuan agar bisa profitable,,, sampai saat ini saya masih menganggur karena warnet juga sudah terjual gara gara tarding ini, saya sudah punysa anak satu .... mohon Penderahan

Blogger said...

Forex Trendy is a sophisticated application capable of recognizing the most reliable continuation chart patterns. It scans through all the charts, on all time frames and analyzes every prospective breakout.

Post a Comment