Rebate

Posted by Insomniser 5 comments
Apa itu rebate forex?

Rebate forex adalah bagi hasil komisi introducer broker (IB)  yang diperoleh dari broker dan setelah itu oleh pihak introducer dibagikan kembali kepada member mereka dengan pembagian tertentu, pada umumnya orang lebih mengenal dengan sebutan cashback.

Bagaimana cara menghitung rebate forex?

Rule: komisi yang didapatkan oleh introducer adalah 1/2 dari spread pada pair atau mata uang bersangkutan.
Contoh :  
Pak Sigit  melakukan trade pada pair GBPUSD dengan volume 1 lot, maka Pak sigit dikenakan spread 3.0 pips Komisi yang kami dapatkan adalah 1/2 x 3 = 1.5 USD
Rebate forex yang akan didapatkan oleh Pak Sigit adalah 1.5 USD

Jangan lupa tim buru rebate BFB daftar instanya pakai code " CNNN " ya :)


----===============================-----

banyak hal yg blm diketahui trader2 pemula kayak kita2 salah satunya ttg spread knp sih kok spread EU 3 pip??

buat apa aja tu 3 pip

  broker itu penyedia jasa tentunya mmg dapat komisi namun pembagiannya yg tidak dijelaskan ambil contoh : spread EU 3 pip 0.5 pip utk broke r2,5 pip utk IB

 dari IB cm ambil 0.5 pip 2 pip kemana hayo??

 2 pip itu ke kita2 yg tahu sistem

 jika bru kenal forex, buka akun ga pada daftar  afiliasi kan?

nah dibagikan ke afiliasi2itupun ga 2 pip lgsg jadi selama 2-3 bulan, IB iotu dapet 1 pip 1.5 pip diberikan ke afiliator ini ngomongin insta lho

cb cek ke wall, tu mas kahfi ngajakin program rebate 2 pips kenapa?karena biar kita trading 1 pip spread..

 program rebate 2 pips maksunya  gmn tuh...?

yg daftar afiliasi CNNN maka membantu utk naik level mendapat rebate 2 pip mas
skrg masih 1.5 pips rebate ini nantinya dikembalikan ke trader2 anggota setiap minggunya

 trading hanya impas2an aja bisa dapet 20% profit dari rebate aja

 saat buka akun lgsg isi aja kode afiliasi CNNN lalu konfirm ke grup

 contoh, saya hari ini trade pake lot 0.1, 5 kali
berarti total 0.5 tereksekusi rebate = 0.5 x 1.5 = 0.75 klo lot 1?

lot 1 kali 5 transaksi5 lot x 1.5 = $7.5 satu hari, jika dikalikan 20 hr kerja.
 $7.5 x 20 = $150 (sebulan)

 itu klo 1.5 pips mas klo naik level ke 2 pipapa ga banjirrrrr

skrg yg masuk baru 8 org butuh minim 10 org aktif

 ane ke 9 mas  tar WD dulu 

 mas modal awal mngnya berapa ??

jadi intinya, mari kita rampok broker

 klo depo pengaruh di rebate juga gak mas?

lotnya acak2an kan ntar di totalutk transparansi, nanti saya kirimkan summary report dari broker
Adsense Content. bottom of article

5 comments:

Noa NZ said...

IB contest

100 Days Challenge For Partners

NoaFX
is excited to announce an exclusive IB contest for all its new and existing Introducing Brokers (IBs).

The prize at stake is $100,000 * - an opportunity to all IBs to earn highest cash incentives.

Contest Details

NoaFX IB contest which is exclusively for all NoaFX's IBs, is open for 100 days, starting from November 9th, 2015 to February 16th 2016.
The contest is solely based on the trade deposits brought in by each participating IB. At the end of the contest, the total of these deposits is considered for deciding the winning IBs.
The best part is, multiple IBs can win the contest and each IB can earn upto $100,000 and one of them could be You! [URL='http://www.noafx.com/ib-contest.php#terms']T&C apply[/URL].

* Each of the qualifying partner will be ranked based on the amount of trade deposits. The highest rank is 1 and the lowest is 5.
**Forex rebates earned by an IB will be in addition to their usual commissions.
If you fall into any of the above ranks, you can potentially earn upto $100,000 of additional rebates !

Take the challenge 100 days

[CENTER][URL='']

Blogger said...

I suggest that you pick the ultimate Forex broker: eToro.

Blogger said...

QUANTUM BINARY SIGNALS

Professional trading signals sent to your mobile phone every day.

Start following our signals right now and earn up to 270% a day.

Blogger said...

GPS robot tripled the $100k deposit [live proof authenticated]

I just finished a webinar with Mark and his partner, Antony, two days ago and it was AMAZING.

During the webinar MARK and ANTONY shared their secrets to success and answered questions about their new version of the GPS Forex Robot that came out TODAY!

Blogger said...

ForexTrendy is a revolutionary software capable of detecting the most reliable continuation chart patterns. It scans through all the charts, on all time frames and analyzes every potential breakout.

Post a Comment