Peluang Emas Bagi Trader

Posted by Insomniser 0 comments

Peluang Emas Bagi Trader utamanya yang mengambil Pair USD/CAD dan USD/CHF. Mengapa hal ini saya katakan merupakan sebuah peluang emas? Karena Saat ini sangat berpotensi untuk melakukan Buy pada Currency USD/CHF dan Sell pada Currency USD/CAD. Mengingat kedua pair ini sudah di level over bought dan Over Sold. Artinya kesempatan anda membeli di level bawah dan menjual di level tinggi. Kalaupun aspek penentu yang lain selalu ada, namun menurut saya ini merupakan waktu yang tepat untuk memanfaatkan peluang emas ini.

Peluang terbesar untuk mata uang USD/CAD


Dari histori pair Usd/Cad jika dirunut dari akhir tahun 2010, angka tertinggi yang pernah dicapai adalah 1.0259 sementara harga running saat ini (Update 11 Agst 2011), 0.9941. Itu Artinya bahwa Range dari harga tertinggi hanya berkisar 314 poin. Sehingga anda hanya memiliki sebuah resiko yang kecil untuk melakukan averaging. Sebagai trader, saya sangat menganjurkan anda melakukan Sell pada pasangan mata uang ini dengan menggunakan teknik averaging dengan range 200 poin. Artinya bila mana anda Sell di harga saat ini (di point 0.9941) dan terjadi loss hingga 200 point, saya menganjurkan lakukan kembali Sell dengan quantity yang sama. dengan harapan harga akan berbalik dan menemui sell pertama anda dan saya memperkirakan pair ini akan berbalik kembali untuk menemui support 1 di 0.9773 pada minggu yang akan datang. Ini merupakan peluang yang sangat langka menurut saya.
Secara Teknikal, Pair USD/CAD telah berada di puncak dan akan segera berbalik oleh sentimen pasar dan intervernsi pemerintah Canada untuk menguatkan kembali mata uang negaranya. Dengan Resiko kurang lebih 300 point, anda tidak perlu khawatir untuk mengalami loss yang besar. Jika anda memiliki kekuatan dana yang cukup untuk membendung salah arah dari posisi anda, saya merekomendasikan untuk menahan posisi sell anda hingga kedua posisi anda tersebut mengalami profit. Karena menurut pengamatan saya kecenderungan pair USD/CAD sudah akan mengalami bearish.
Berbeda dengan USD/CHF, Mata uang ini juga telah mengalami pergerakan yang signifikan setelah 3 hari yang lalu telah membentuk support (angka terendah) yang baru di point 0.0793 dan telah kembali reboud di level 0.7688. Namun masih ada peluang untuk melakukan buy pada pair ini. Dan hal ini juga merupakan Peluang Emas Bagi Trader.
Bagi anda yang belum ingin melakukan trading secara online walaupun tanpa modal, anda bisa menggunakan peluang untuk trading di Marketiva. Karena Marketiva akan memberikan modal cuma-cuma sebesar $5 untuk anda pakai trading. Manfaatkan peluang untuk melakukan bisnis online selama anda memiliki jaringan internet di rumah atau di kantor. Dan saya akan memposting kembali jika ada Peluang Emas Bagi Trader.
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment