Cara Install EA

Posted by Insomniser 1 comments
  • Pertama-tama sebelum menginstall EA pastikan platform Metatrader 4 FX-Open Anda sedang tidak aktif berjalan di sistem.
          Download installer Fx-Open di http://www.fxind.com/
          TerminalMetaTrader4.aspx
          Pilih Download FXOpen MT4 Trading Terminal, jgn pilih yang Download FXOpen MT4 ECN 
          Trading Terminal
  •  Siapkan EA dari Investasi Amanah yang hendak anda install di folder komputer Anda
  • Buka C:\Program Files\MetaTrader - FXOpen\experts pada computer anda melalui Windows Explorer. Lalu copy paste file EA disitu.
  • Setelah file EA terpasang pada folder Experts, jalankan aplikasi platform Metatrader FX-Open.
  • Setelah Anda masuk ke platform Metatrader FX-Open, lihatlah Jendela Navigator. Anda sekarang bisa melihat semua Indikator Expert Advisors termasuk salah satu yang baru saja dimasukkan, yaitu EA dari Investasi Amanah. Anda dapat menjalankan EA tersebut dengan 3 metode yang berbeda. Anda dapat klik dua kali pada EA atau klik mouse sebelah kanan dan pilih "Attach to Chart" atau Anda dapat drag ke grafik.
          Saya sarankan untuk menjalankan EA di Time Frame M1 dan M5.
  •  Setelah Expert Advisor ditempatkan pada layar Chart, jendela Settings akan muncul. Di sini Anda dapat melihat dan menyesuaikan pengaturan default EA jika perlu. Pastikan pada tab Common Anda memiliki "Allow live trading" kotak yang dicentang.
  • Setelah Anda meletakkan Expert Advisor maka pada layar Chart di sudut kanan atas Anda anda akan melihat icon wajah tersenyum. Ini berarti Expert Advisor berjalan. Jika Anda tidak memiliki icon wajah tersenyum tapi terlihat kerut atau x, maka pastikan lagi bahwa kotak "Allow Live Trading" dicentang.
Jika icon wajah masih tidak tersenyum maka ada satu tempat untuk diperiksa. Pergilah ke Tools pada menu bar dan pilih Options. Sebuah popup akan muncul dan memilih Expert Advisor Tab. Pastikan "Enable Expert Advisors" dan kotak "Allow Live Trading" tercentang. Expert Advisor Anda sekarang sudah siap untuk digunakan untuk transaksi forex.

Terima kasih dan enjoy your trading
Adsense Content. bottom of article

1 comments:

Muntie said...

sangat mudah sekali menginstal ea dalam trading ini , yang penting ialah bisa melatihnya dulu dengan memanfaatkan akun demo supaya bisa aman ketika dijalankan di akun real, apalagi dalam trading di octafx banyak sekali memperoleh ea yang memang gratis dan juga cukup handal

Post a Comment